.

Friday, November 30, 2012

Leadership Style, Organizational Politics, and Employees’ Performance...

Leadership style, organizational politics, and employees performance An empirical examination of two competing modellings Eran Vigoda-Gadot stratum of Public Administration and Policy, School of Political Sciences, University of Haifa, Haifa, Isreal Abstrak Tujuan - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi politik di antara para karyawan sektor publik sebagai intermediator mungkin antara gaya kepemimpinan atasan dan aspek formal dan informal kinerja karyawan (Organisasi Kewarganegaraan Perilaku - OCB). Desain / metodologi / pendekatan - The Kuesioner Kepemimpinan multifaktor (MLQ) dibagikan kepada karyawan dari sebuah organisasi keamanan publik di Israel (N 1 / 4 201), meminta mereka untuk mengevaluasi gaya atasan mereka kepemimpinan. Karyawan juga diminta untuk melaporkan persepsi mereka terhadap politik organisasi dengan menggunakan skala yang dikembangkan oleh Kacmar dan Ferris. Selain itu, supervisor memberikan evaluasi objektif tingkat kinerja di-peran karyawan dan OCB. Struktur-intra variabel kepemimpinan diperiksa dengan analisis faktor eksploratori (EFA) dan analisis faktor konfirmatori (CFA) dengan pemodelan persamaan struktural. Dua model alternatif diperiksa: pertama, model mediasi dan kedua, model langsung dengan mediasi tidak.
Ordercustompaper.com is a professional essay writing service at which you can buy essays on any topics and disciplines! All custom essays are written by professional writers!
Temuan - Penelitian ini menghasilkan temuan campuran yang hanya sebagian mendukung mediasi pengaruh politik organisasi dalam hubungan antara kepemimpinan, dalam peran kinerja dan OCB. Hubungan langsung antara kepemimpinan dan kinerja (di-peran dan OCB) juga ditemukan. keterbatasan Penelitian / implikasi - Perbedaan antara model tidak mengijinkan jawaban yang jelas mengenai efek mediasi atau langsung dari politik organisasi dalam hubungan antara kepemimpinan dan kinerja. Implikasi pada kausalitas juga terbatas. implikasi Praktis - manajer harus mengakui keuntungan dan kerugian dari gaya kepemimpinan yang berbeda seperti ini dapat mempengaruhi organisasi politik dan akhirnya,... If you want to get a full essay, order it on our website: Ordercustompaper.com

Ordercustompaper.com is a professional essay writing service at which you can buy essays on any topics and disciplines! All custom essays are written by professional writers!

No comments:

Post a Comment